Sabtu, 04 Februari 2012

Kata-kata Gombal

Jariku mungkin tak slalu bisa menyentuhmu
mataku mungkin tak slalu bisa melihat dirimu
ragaku mungkin tak slalu bisa menemani dirimu
tapi yakinlah dihatiku HANYA ADA DIRIMU

Bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki,,,
bulan juga indah tapi hanya bisa aku kagumi,,,
yang paling berharga & paling indah adalah bumi ini,,,
karena di bumi ini aku bisa mengenalmu
I always Love U

Kupu2 berwarna ungu..
hinggap di pohon jambu...
 kalo aku bilang I LOVE U gimana jawabmu??? buah mangis hitam warnanya,
kalo di kupas putih isinya..
salam maniz buat mertua karena aku suka anaknya...

Orang bilang Venus adalah planet yang tercantik,
Yang lain bilang Saturnus yang terindah,
 menurut aku, Tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah daripada Venus dan Saturnus,
Karena di sana ada kamu....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar